Selasa, 02 Februari 2016

Palouse, padang rumput cantik di Negri Paman Sam

Di Amerika terdapat sebuah padang rumput nan cantik yang angat terkenal,namanya Palouse. Terletak di sebelah tenggara kota Washington D.C. Ketenangan dan kedamaian akan anda rasakan jika anda berkunjung ke tempat ini.
 
 
 
Hamparan rumput yang hijau tumbuh subur di tempat seluas 7.770 km ini. Akan tampak cantik juga jika dilihat di saat senja. Matahari yang tadinya terasa amat panas perlahan berubah menjadi cahaya jingga.
Namun itu tidak berarti Palouse hanya cantik di saat pagi dan sore hari saja, ketika matahari berada tepat diatas kita padang rumput ini terlihat sangat indah. Padang rumput ini tidak hanya berwarna hijau, tapi ada juga warna merah, kuning, bahkan ungu.
 
 
Palouse tidak hanya punya padang rumput saja. Tanahnya yang begitu subur membuat tempat ini digunakan sebagai perkebunan gandum dan kacang-kacangan. Tempat ini sering dijadikan lokasi perburuan pemandangan indah bagi para fotografer. 
Berlibur ke tempat cantik seperti ini adalah impian hampir semua traveler. Apakah anda tertarik untuk datang kemari melihatnya? (dari berbagai sumber)

1 komentar: