Jumat, 05 Februari 2016

Pesona keindahan Sunflower Field di Tuscany Italia

Selain memiliki padang rumput yang luas dan terkenal, Tuscany juga memiliki taman bunga matahari yang sangat luas dan indah. Mata anda akan dimanjakan dengan hamparan warna kuning bunga matahari yang sangat indah. 


Sejak abad ke-18 bunga Matahari sudah ada di Tuscany. Sekarang wisatawan dari berbagai belahan penjuru dunia datang berkunjung ke tempat ini sekedar untuk berkendara dengan mobil atau bersepeda melintasi daerah ini untuk menikmati keindahan hamparan bunga matahari, terutama di Casali di Bibbiano Villa & Winery. 


Tanaman eksotik asli Amerika ini dibawa ke benua Eropa oleh para penjelajah. Tanaman ini berkembang pesat keseluruh Eropa dan dikembangkan untuk keperluan medis dan juga untuk dibuat minyak dari biji bunga matahari.
Di Tuscany, bunga matahari bermekaran pada puncaknya pada pertengahan bulan Juli dan bunga matahari ini pada umumnya tumbuh menghadap ke arah timur sesuai arah matahari terbit. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan bunga matahari di Casali di Bibbiano. (dari berbagai sumber)

1 komentar: