Rabu, 06 Januari 2016

Beautiful Santorini

Bagi anda yang gemar berwisata ke luar negeri, jangan lupa singgah di Santorini. Santorini adalah salah satu tempat paling romantis di dunia yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan penjuru dunia.
Santorini adalah sebuah pulau disalah satu gugusan kepulauan Yunani (Cyclades) di laut Aegea. Tepatnya 20 kilometer sebelah tenggara daratan utama Yunani. Luas area pulau ini 73 km2. 

Santorini memiliki bangunan tepi laut yang indah yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan yang indah dinikmati pada pagi hari dan malam hari. Karena itu banyak rumah-rumah atau hotel di Santorini memiliki teras, jendela atau pintu yang langsung menghadap ke laut. Santorini merupaka 1 dari 12 pulau paling indah di Yunani. 


Tempatnya yang strategis di pinggir pantai dengan bongkahan batu-batunya menyimpan banyak sejarah selama ribuan tahun.Konon, menurut cerita, bongkahan batu yang dijadikan bangunan terbentuk dari aktivitas gunung berapi di zaman prasejarah.
Anda juga dapat menikmati keindahan laut disana dengan berlayar menggunakan perahu tradisional. Anda juga dapat mengunjungi kebun anggur yang sangat terkenal di pulau itu. dan anda dapat mencicipinya langsung dikebunnya.


Beberapa desa cantik yang sering dikunjungi wisatawan adalah Fira (Phira), Oia, dan Pyrgos. Di tempat ini anda bisa menikmati apa yang disebut the best of Cyclades, yaitu bangunan tradisional Cyclades yang berwarna putih dan beraksitektur unik, jalan sempit yang cantik, balkon teras dan pintu tepi laut, juga keledai pengangkut barang

Banyak pasangan yang menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk berlibur, membuat foto pre-wedding, tempat melangsungkan pernikahan, hingga berbulan madu. Bukan cuma kalangan biasa, banyak selebritis dan orang terkenal dunia datang mengunjungi tempat ini. Keindahan alamnya dan cuaca yang sejuk khas mediterania membuat pulau ini selalu ramai dikunjungi. Pulau ini juga sangat cocok bagi orang yang ingin mengasingkan diri dari aktivitas sehari-hari yang membosankan, dengan menikmati indahnya jalan-jalan bersama pasangan. Anda tertarik? Silahkan datang ke Santorini. (dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar